Anniversary ke-3 Yayasan Temanmu Peduli Bangsa, Banyak Doa Baik Berdatangan

Yayasan Temanmu Peduli Bangsa

Yayasan Temanmu Peduli Bangsa baru saja merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun. Dengan bertambahnya angka tersebut, menunjukan kehadirannya tetap eksis sampai hari ini.

Bahkan sudah banyak kerja nyata yang ditunjukan oleh yayasan tersebut. Tidak heran pada hari jadinya banyak doa-doa baik berdatangan, termasuk dari beberapa orang penting serta instansi pemerintah hingga artis legendaris.

Doa Terbaik Untuk Yayasan Temanmu Peduli Bangsa

Doa serta dukungan datang berbagai kalangan, banyak anggota dari yayasan sama tapi kantor berbeda mengucapkan serta memberikan doa terbaiknya. Selain itu, juga hadir harapan terbaik dari tim Jejakin.

Kemudian ada dari Tahurangahurahrai, memberikan ucapannya serta memberikan doanya bagi yayasan. Ucapan lainnya datang dari kota Palu, melantunkan doa agar tim yayasan semakin kompak, sukses, dan selalu menginspirasi orang banyak.

Hadir pula ungkapan doa dari komunitas lain dari Bali, mengharapkan yayasan selalu menjadi inspirasi, jaya selalu, bisa mengabdi terus pada alam, dan peduli pada sesama.

Ucapan dari Kalangan Pemerintah dan Lainnya

Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara juga ikut mengungkapkan doa terbaiknya, mampu menegakan kemandirian. Serta mampu berkontribusi membantu mengatasi masalah sosial.

Kolonel Infrandi Singgih tidak ketinggalan menjabarkan harapan terbaiknya bagi yayasan, berharap yayasan bisa semakin berkembang, sukses. Serta semakin memupuk solidaritas juga sinergitas seluruh anak bangsa.

Direktur utama Melchor Group yakni Rudi Poespo dan seluruh jajaran grup, berharap agar semakin maju, serta memberikan banyak dampak baik bagi masyarakat Indonesia. Bahkan tidak ketinggalan, artis legendaris Indro Warkop dan Tony Q juga ikut menuturkan harapannya.

Agar semuanya diberikan kesehatan lahir dan batin, serta selalu memberikan inspirasi bagi banyak orang. Hadir juga ucapan dari Toni Agung, berharap semuanya selalu kompak, jaya serta mampu menginspirasi.

Banyak doa terbaik berdatangan, mengharapkan Yayasan Temanmu Peduli Bangsa bisa terus hadir menginspirasi, sukses, meningkatkan solidaritas dan rasa cintanya. Juga hadir harapan terus membantu memperbaiki masalah sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *